06 Desember 2015

Beli Hosting Murah Berkualitas

Leave a Comment
Berikut adalah daftar layanan web hosting indonesia : 

1. JogjaHost
web hosting murah berkualitas
JOGJAHOST merupakan salah satu unit usaha yang bergerak pada penyediaan jasa online seperti hosting, domain, dan media online. JOGJAHOST dilahirkan dari keinginan untuk membangun sebuah layanan yang berkuaitas dan kami berkomitmen indonesia go online. JOGJAHOST yang dulunya hanya perusahaan pribadi yang lahir pada pertengahan tahun 2008 dan saat ini sudah di resmikan menjadi nama PT JOGJAHOST pada oktober 2010. Walaupun terhitung baru namun JOGJAHOST di support oleh pemain lama baik dari JOGJAHOST sendiri maupun dari network dan jaringan penyokong JOGJAHOST. JOGJAHOST merupakan hosting yang didirikan untuk memenuhi kebutuhan hosting dengan kualitas terbaik.


Hosting domain murah indonesia

Layanan Nusantara Hoting : 
  • Domain registrasi, Daftarkan nama domain sesuai bisnis anda segera dengan harga terjangkau
  • Domain Transfer, Melayani transfer domain dari penyedia lain dan dapatkan harga terbaik
  • 24/7 Excellent Support, Team support online 24/7 siap melayani anda


hosting terbaik indonesia
Fitur yang diberikan antara lain : 
  • Hosting Super Cepat Kecepatan hosting menjadi prioritas layanan. dengan dukungan bandwidth IIX uptu 1Gbps dan IX Uptu 20Mbps menjadikan hosting memiliki kecepatan akses terbaik.
  • Softaculous Auto Installer Softaculous adalah Installer Auto terkemuka untuk cPanel. Ini memiliki lebih dari 349 scrip website siap instal secara instan.
  • Unlimited Emails Anda dapat memiliki alamat email sesuai dengan nama domain anda sendiri. tidak membatasi berapapun jumlah email yang akan anda buat.
  • 24 JAM Online Support Kami memberikan layanan support 24Jam Online sehari dan 7 hari seminggu. sehingga anda tidak perlu khawatir akan kendala yang akan anda hadapi nantinya.


layanan hosting dan vps terbaik
ARDETAMEDIA.COM yang kemudian di sebut Ardeta Media merupakan salah satu unit usaha yang bergerak pada penyediaan jasa online seperti hosting, domain, dan media online. Ardeta Media dilahirkan dari keinginan untuk membangun sebuah layanan yang berkuaitas dan kami berkomitmen indonesia go online. Ardeta Media yang dulunya hanya perusahaan pribadi yang lahir pada pertengahan tahun 2008 dengan nama jogjahost.com dan saat ini sudah di resmikan menjadi nama ARDETAMEDIA.COM pada juni 2014. Walaupun terhitung baru namun Ardeta Media di support oleh pemain lama baik dari Ardeta Media sendiri maupun dari network dan jaringan penyokong Ardeta Media. Ardeta Media merupakan hosting yang didirikan untuk memenuhi kebutuhan hosting dengan kualitas terbaik. 


Kualitas Hosting terbaik indonesia
Mengapa Host Stres ?

Memberikan layanan hebat dengan harga sangat terjangkau. merek hosting baru tetapi berpengalaman lebih dari 5 tahun mengelola perusahaan hosting . apa yang anda perlukan untuk mendapatkan layanan hosting ? Server cepat ? Support 24 Jam ? Harga Murah ? jika 3 hal ini menjadi prioritas anda, anda tidak ada alasan untuk tidak memilih kami.

Hardware Terbaik
Standar server dual intel xeon ataupun dual AMD opteron menjadi pilihan kami. hardisk konfirgurasi Raid-10 mampu meningkatkan kecepatan baca tulis hardisk dan juga meningkatkan keamanan data.
  • Dual Intel Xeon
  • ECC Register Ram
  • 4 X Disk Raid-10
Tehnologi Terbaru
Kami hanya menggunakan tehnologi terbaru. Cloud Linux merupakan standar oprating system yang kami gunakan .
  • Cloud Linux
  • cPanel
  • Softaculous


hosting
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar