21 Juli 2016

Rumah seperti apa yang anda inginkan?

Leave a Comment
Siapa yang tak ingin punya rumah sendiri? saya rasa semua orang menginginkannya. Namun seperti apa yang disebut rumah idaman itu? tentunya sangat berbeda beda keinginan setiap orang tentang rumah impiannya nanti. Apalagi yang hendak menikah tentunya lebih bagus kalo punya rumah sendiri dari pada harus tinggal di pondok mertua indah. Mungkin ada diantara kalian kepingin punya rumah yang besar dengan semua fasilitas ada didalam rumah tersebut atau mungkin kepingin punya rumah yang sederhana dan jauh dari keramaian kota dengan mengutamakan ketenangan dan kenyamanan.

rumah idaman
Kali ini saya ingin berbagi bagaimana rumah impian saya nanti, sebelumnya saya ingin punya rumah yang bagus, halamannya luas lengkap dengan semua fasilitas. Tapi ketika saya berdiskusi dengan seseorang yang saya suka dia punya keinginan mempunyai rumah idaman yang mencengangkan saya. Dan sayapun sangat setuju dengan apa yang dia katakan tentang rumah idamannya itu.

Dia mengatakan bahwa rumah itu bukan sekedar bangunan. Bagus dan tidaknya, nyaman dan tidaknya rumah semua tergantung siapa yang menempati. Rumah juga bukan sekedar tempat tinggal tapi "Rumah adalah tempat yang selalu menerima kita dalam keadaan apapun".  Ketika tempat lain tidak mau menerima kita namun rumah akan selalu terbuka untuk kita masuki kapanpun dan dalam keadaan apapun.

Seperti apapun itu bentuknya, rumah idaman adalah "Rumah yang tidak ada pertengkaran didalamnya". percuma kita mempunyai rumah sebagus apapun kalo sering kali kita bertengkar dengan pasangan atau keluarga. Jangan biarkan rumah atau surga kecil yang kita miliki menjadi neraka bagi kita dan orang yang kita sayangi. 

Itulah rumah idaman yang saya inginkan nanti. Sampai jumpa di coretan saya selanjutnya. 
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar